Setting Printer Brother By:Malarieco Fiancee

Mengumpulkan informasi yang berhubungan dengan pengaturan keamanan jaringan Anda, yang dapat ditemukan pada lembar konfigurasi jaringan titik akses nirkabel (WAP) atau router nirkabel.

        
Anda harus memiliki SSID atau nama jaringan, metode enkripsi (seperti WPA atau Sistem Terbuka), kunci WEP (jika perlu), WPA-PSK passphrase (jika perlu) dan alamat MAC printer (jika Anda ingin mengontrol akses jaringan menggunakan alamat MAC).
        
2

        
Tutup penutup depan printer dan matikan printer.

        
Sponsor
            
Li-ion Battery Desain

            
Baterai Desain untuk ADC. Waktu jangka panjang tanpa ukuran ditambahkan atau berat.
            
www.palladiumenergy.com
        
3

        
Tahan "Go" tombol, yang terletak di sisi kiri atas printer, seperti yang Anda kekuatan kembali printer. Lanjutkan memegang tombol sampai "Toner," "Drum" dan "Kesalahan" dioda, terletak di atas tombol "Go", menyala. Lepaskan tombol, yang akan menyebabkan dioda untuk mematikan.
        
4

        
Tekan tombol "Go" tombol delapan kali. The "Siap" dioda akan berkedip saat Anda menekan "Go" tombol dan tetap menyala saat Anda telah menyelesaikan siklus.
        
5

        
Mereset printer kartu jaringan Anda dengan mengulangi Langkah 3 dan 4, tapi mendorong "Go" tombol tujuh kali lebih dari delapan kali. Anda harus menyelesaikan siklus dalam waktu lima detik untuk me-reset kartu jaringan.
        
6

        
Tahan "Go" tombol selama sekitar 15 detik. Lepaskan sekali printer mencetak halaman konfigurasi jaringan.
        
7

        
Tunggu satu menit, kemudian tekan tombol "Go" tombol tiga kali untuk mencetak halaman pengaturan printer. Hanya tiga halaman harus mencetak, jika printer Anda menghasilkan halaman ekstra, Anda harus mengatur ulang kartu jaringan printer lagi. Konfirmasi versi printer, terletak pada halaman pertama hasil cetakan. Ini juga akan mengatakan "Cont. ROM VERSION 1.07" atau "CONT VERSION ROM. 1,09." Printer hanya versi 1.09 atau di atas dapat terhubung secara nirkabel.
        
8

        
Klik "Start" dan "Control Panel." Pilih "Network Connections" pilihan, kemudian klik kanan "Wireless Network Connection" dan pilih "View Available Wireless Networks." Pilih "SETUP" dan memeriksa "Izinkan saya untuk menghubungkan ..." kotak centang. Klik "Connect."
        
9

        
Buka web browser dan ketik alamat IP printer (terletak pada halaman pengaturan printer Anda cetak pada Langkah 7) ke dalam kolom alamat. Tekan "Enter" untuk menampilkan layar Saudara Web Manajemen.
        
10

        
Klik pada "Konfigurasi Jaringan," terletak di bagian tengah atas halaman. Masukkan nama pengguna "admin" dan password "akses" dan klik "OK." Klik "Configure Wireless," link bullet keempat dari bawah. Mengubah modus komunikasi untuk "Infrastruktur."
        
11

        
Klik "Browse." Pilih tombol radio di sebelah nama SSID dan klik "OK." Selanjutnya, pilih metode otentikasi yang sesuai dari daftar drop-down. Pilih metode enkripsi yang benar. Masukkan kode WEP HEX atau lulus frase, tergantung pada metode otentikasi Anda. Klik "Kirim."
        
12

        
Carilah layar menunjukkan bahwa pengaturan telah diperbarui. Tunggu satu menit, kemudian ulangi Langkah 7 untuk cetakan pengaturan cetak segar. Pada halaman terakhir, pastikan bahwa alamat IP yang ditetapkan melalui DHCP, modus komunikasi diatur ke "Infrastruktur," cocok SSID titik akses atau router dan

        
status link nirkabel mengatakan "OK Link."
        
13

        
Instal driver apapun pada komputer pribadi Anda, jika Anda belum melakukannya, dan ikuti wizard konfigurasi untuk mengakses printer secara lokal.

Categories: , Share

Leave a Reply