Setup Exe By: Malarieco Fiancee

setup.exe adalah, sebagai nama mungkin menyiratkan, aplikasi setup untuk berbagai program, seperti Office suite program untuk Windows didorong PC.
Sementara software adalah menginstal proses ini akan aktif.
Meskipun bukan aplikasi kritis, bagaimanapun, tidak boleh dihentikan secara manual kecuali telah jatuh untuk cukup banyak waktu.
Ketika program tertentu sedang diinstal ke PC Anda, sering ada banyak komponen penyusun yang berbeda yang pergi bersama-sama untuk membentuk keseluruhan.
Misalnya, dengan program Office suite, akan ada Word, Excel, PowerPoint, Access dan sebagainya.
Dengan demikian, aplikasi setup.exe akan beroperasi secara langkah-demi-langkah, dengan masing-masing komponen yang diinstal dan diaktifkan pada gilirannya.
Ini jelas menyajikan berbagai segudang peluang untuk hal-hal yang tidak beres!
Jauhkan PC Anda Kesalahan EXE GratisDengan Kesalahan Perbaikan: Download GratisMengapa Kesalahan setup.exe Terjadi?
Alasan pertama akan seperti disoroti di atas, bahwa pengaturan dari sebagian besar program yang Anda mungkin menginstal ke PC Anda tidak akan menjadi sederhana, proses satu langkah.
Semakin banyak tugas-tugas yang aplikasi harus melakukan, semakin melibatkan keseluruhan 'pekerjaan' bahwa aplikasi harus lakukan adalah, dan dengan demikian, semakin banyak kesempatan ada adalah bahwa hal itu mungkin salah suatu tempat di sepanjang garis!
Seperti semua aplikasi lain yang merupakan bagian dari keseluruhan sistem operasi Windows pada PC Anda, aplikasi seperti setup.exe bergantung pada potongan kecil kode disebut Dynamic Link Library atau dll. Yang beroperasi dengan baik, dan kadang-kadang, file-file dll. Menjadi rusak, dibaca atau bahkan dihapus dari O / S bersama-sama!
Sayangnya, ini adalah tolakan umum menguninstall program atau aplikasi dari PC Anda, karena folder dihapus baik berusaha untuk menonaktifkan file dll. Yang mereka tinggalkan, atau mereka hanya menghapus mereka sepenuhnya.
File dll tersebut. Umumnya akan digunakan oleh berbagai program yang berbeda dan aplikasi untuk melakukan tugas yang umum bagi mereka semua jadi jika seperti file dll. Yang baik dihapus atau rusak maka program yang tertinggal tidak bisa beroperasi benar.
Kadang-kadang program perangkat lunak pihak ketiga yang independen dan aplikasi yang di-download ke PC Anda akan konflik baik dengan program yang ada yang Anda gunakan, atau dengan program serupa lainnya.
Ketika Windows berusaha untuk menginstal program apapun, sering menggunakan alat yang disebut InstallShield installer.
Salah satu cara yang InstallShield melakukan hal ini adalah dengan menggunakan metode yang dikenal sebagai InstallScript yang menggunakan script berbasis event dan dibangun ke executable setup.exe.
Ini adalah satu lagi daerah lain dari proses setup dimana exe setup. Berpotensi bisa salah.
Hasil bersih dari semua potensi daerah-daerah masalah ketika diterapkan pada aplikasi setup.exe cenderung sama, yaitu, apa pun yang Anda mencoba untuk menginstal dan setup untuk digunakan tidak akan bekerja.
Mencegah Kesalahan EXE DenganPerbaikan Kesalahan: Download GratisPerbaikan Kesalahan setup.exe
Hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda menemukan kesalahan exe setup. Adalah untuk memastikan bahwa Anda telah dimatikan perangkat lunak antivirus Anda, serta program Firewall yang Anda mungkin menggunakan.
Kedua program AV dan Firewall secara khusus dirancang untuk menghentikan penyusup berbahaya dari mendapatkan ke dalam sistem operasi dari mesin Anda, dan menginstal program yang AV tidak akrab dengan akan sering menaikkan bendera merah.
Program ini karena itu rentan terhadap hanya berhenti setup di jalurnya.
Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah memeriksa kembali menginstal terbaru Anda dan meng-uninstall.
Mungkin sesuatu yang telah Anda lakukan di sini telah berubah atau diubah setup dll. Pada mesin Anda sedemikian rupa bahwa aplikasi exe setup. Tidak dapat lagi menemukan segala sesuatu yang perlu dijalankan dengan benar.
Anda mungkin ingin memeriksa di Event Viewer dari PC Anda yang mana Windows menyimpan log tentang program, keamanan, dan peristiwa sistem pada komputer Anda. Di sini Anda dapat melihat dan mengelola masalah software, dan memantau peristiwa keamanan Windows, sehingga Anda dapat menemukan apa kesalahan ada di sini. (Jika Anda menjalankan XP, klik Mulai, klik Control Panel, klik dua kali Alat administratif, dan kemudian klik dua kali Peraga Peristiwa).
Jika semua ini gagal atau jika, memang, jika kedengarannya bahwa mungkin banyak waktu dan usaha yang dikeluarkan (yang mungkin juga menjadi!) Maka sederhana, solusi tercepat dan paling efisien untuk masalah dia akan menjalankan penuh Sistem Registry memindai menyanyikan perangkat gratis seperti Perbaikan Kesalahan.
Program tersebut akan menganalisis seluruh registri Windows Anda saya kurang dari lima menit, dan kemudian memberikan daftar rinci dari semua masalah yang sudah ada di O / S dari PC Anda, serta banyak petunjuk tentang potensi masa depan tempat masalah .
Anda kemudian dapat menggunakan Perbaikan Kesalahan untuk memecahkan semua masalah bagi Anda, dan menyelamatkan diri massa waktu terbuang dan usaha (dan waktu adalah uang, setelah semua!)

Categories: Share

Leave a Reply