Creating alerts By:Malarieco Fiancee

Catatan Anda harus login sebagai administrator atau sebagai anggota grup Administrators untuk menyelesaikan prosedur ini. Jika komputer Anda terhubung ke jaringan, pengaturan kebijakan jaringan juga dapat mencegah Anda menyelesaikan prosedur ini.

    
Klik Mulai, klik Jalankan, kemudian ketik perfmon.msc di kotak Buka untuk memulai Kinerja snap-in.
    
Dalam Kinerja snap-in, klik tanda plus (+) di samping Log Kinerja dan Alerts objek dalam panel Console. Tujuannya memperluas untuk mengungkapkan obyek anaknya.
    
Untuk membuat peringatan baru, klik kanan objek Alerts di panel Console, dan kemudian klik Pengaturan Siaga Baru. Ketik nama untuk waspada, dan kemudian klik OK.
    
Pada tab General, opsional ketik komentar untuk menggambarkan waspada. Pada bagian Loket, klik Tambah untuk menentukan counter kinerja yang Anda ingin memantau peringatan ini:
        
Pilih komputer lokal atau komputer remote.
        
Pilih objek kinerja yang ingin Anda gunakan.
        
Klik Semua counter untuk memantau semua counter untuk kinerja objek. Untuk menentukan satu atau lebih counter, klik counter individu, dan kemudian klik Add. Ulangi tindakan ini untuk menambahkan penambahan loket. (Untuk informasi rinci tentang counter, klik meja, dan kemudian klik Jelaskan).
        
Klik Close untuk kembali ke sifat waspada itu.
        
Tentukan nilai untuk setiap counter yang akan memicu peringatan administratif. Para jenis nilai berbeda-beda berdasarkan kinerja objek.
        
Tentukan interval untuk sampling nilai dari counter yang dipilih.
        
Tentukan nama pengguna dan password di mana pemantauan terjadi, jika pengguna yang tidak Anda.
    
Pada tab Aksi, menentukan jenis waspada. Anda dapat mengirim pesan ke pengguna log-on atau ke komputer, Anda dapat memulai program (misalnya, sebuah program yang memanggil nomor pager), atau Anda dapat melakukan keduanya. Anda juga dapat menggunakan pilihan pada tab Aksi untuk menetapkan pengaturan konfigurasi untuk menulis rincian dari peristiwa kinerja ke log.
    
Pada tab Jadwal, tentukan waktu untuk mulai memantau counter, dan durasi untuk pemantauan.

Categories: Share

Leave a Reply