Cara Memperkuat Sinyal Hp

Asalamualaikum wr.wb

dalam postingan kali nie, saya ingin bagi tips yang mungkin sebagian orang sudah pada tahu tips kali ini. Misalnya kita sedang internetan tapi kendalanya sinyal tidak bersahabat, bagaimana tidak kesal sudah download sana sini ternyata gagal.

Nah ini yang saya akan bahas yaitu bagaimana cara memperkuat sinyal hp.???
Langsung saja. . . dari beberapa situs, saya menemukan situs yang menjelaskan bahwa untuk membuat sinyal menjadi kuat yaitu dengan cara melilitkan kabel pada hp tersebut tapi sayang sekali, itu dapat membuat bentuk hp kita kelihatan jelek sekali.
Karena harus menutupi sebagian hp kita dengan kabel.

Nah... disini saya akan memberikan tips tentu lebih baik hasilnya, dan tidak mengubah bentuk hp kita.
Dan ini sangat sederhana dan mudah, bahkan dapat dipraktekkan oleh semua umur untuk semua jenis type hp. kita telah mengetahui bahwa antena tv, radio, dan pemancar pada perangkat elektronik, pada umumnya menggunakan alumunium sebagai bahan utama. Disini kita juga akan menggunakan alumunium sebagai bahan untuk membuat hp kita menjadi lebih mudah untuk mengumpulkan sinyal serta mendapatkan sinyal.

ada kalanya sinyal ponsel kita sering drop, akibatnya pembicaraan kita menjadi terganggu karena suara yang terputus-putus serta tidak jelas. Tak jarang hal ini membuat kita harus berteriak-teriak agar suara lebih terdengar lawan bicara kita. Terlebih jika sinyal naik- turun, dan dapat menyebabkan energi baterai terkuras akibat kerja hp menjadi lebih berat untuk mengumpulkan sinyal, untuk memperkuat sinyal hp lakukan hal-hal sebagai berikut:
1. Gunakan lembaran alumunium tipis yang dipotong sesuai dengan ukuran bagian belakang baterai.
2. Selipkan lembaran alumunium tadi diantara hp dan baterai, lihat gambar di bawah
hape.jpg

Kemudian tutup kembali casing penutup baterai tersebut. lembaran alumunium tipis ini bisa kita dapatkan dari bungkus susu bubuk, lembaran alumunium inilah yang digunakan untuk menguatkan sinyal hp.
jika lembaran alumunium susu bubuk susah didapat, anda dapat menggantinya dengan bungkus lain seperti:
- bungkus Xtra- joss
- hemaviton (saschet) dan lain-lain.
tapi bisa juga kog menggunakan silet, seperti hape saya ini 6670 lihat gambar diatas.

Untuk tips kali ini saya akhiri dan semoga apa yang saya bagikan tips kali ini bermanfaat.

Salam Persahabatan. . .

Categories: Share

1 komentar: